HUT ke-57, DPD Golkar Tebingtinggi Bagi Ribuan Karung Beras ke Masyarakat

Kamis, Oktober 14th 2021. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.231 Kali

Ketua DPD Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution didampingi istri, Denillah Shofa Nasution menyerahkan beras secara simbolis dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar.

TEBINGTINGGI (MS) – Kegiatan HUT ke – 57 DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tebingtinggi diwarnai pembagian beras kepada kader dan masyarakat, Kamis (14/10/2021) di Jalan Persatuan, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Moment HUT ke 57, dijadikan Partai Golkar Kota Tebingtinggi untuk bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan pengurus ranting, kader dan masyarakat.

“Pada HUT ke -57 Partai Golkar, kita bersilaturahmi dan berbagi dengan pengurus ranting, kader dan masyarakat, ” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution disela – sela kegiatan pembagian beras di Kelurahan Deblod Sundoro, Kec. Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Disebutkan, ada 1500 karung beras yang dibagikan dalam rangka HUT ke – 57 Partai Golkar. Pembagian beras akan dilakukan untuk lima kecamatan di Tebingtinggi dan Selasa (19/10/2021) makan malam bersama dan Rabu (20/10/2021) akan ziarah dan pemotongan nasi tumpeng.

“Puncak perayaan HUT ke-57 Golkar, berziarah ke makam pahlawan dan pemotongan nasi tumpeng di kantor DPD Golkar Tebingtinggi, Komplek Pajak Mini, Jalan Sudirman,” kata Basyaruddin Nasution yang juga Ketua DPRD Tebingtinggi.

Sebagai partai tertua, Golkar khususnya di Kota Tebingtinggi telah berturut – turut menjadi partai pemenang pada Pemilu. “Kedepan, kita harus tetap menjadi partai pemenang, Golkar Tebingtinggi memiliki kader yang hebat dan dukungan dari masyarakat,” ungkap Basyaruddin.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For HUT ke-57, DPD Golkar Tebingtinggi Bagi Ribuan Karung Beras ke Masyarakat