Ini 7 Nama Jalan di Kota Tebingtinggi Ditutup Mulai Sore, Sambut Pergantian Tahun

Jumat, Desember 31st 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 668 Kali

Kapolres Tebingtinggi saat memberikan pengarahan pengamanan lalu lintas dan Kamtibmas sambut pergantian tahun

TEBINGTINGGI (MS) – Menyambut pergantian tahun, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tebingtinggi akan melakukan penutupan sejumlah titik jalan di Kota Tebingtinggi.

Demikian disampaikan Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto dalam keterangan pers kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

“Kapolres telah memerintahkan melakukan penutupan tujuh ruas jalan di Kota Tebingtinggi, pada Jumat 31 Desember 2021 mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB ,” ujar Kasi Humas Iptu Agus Arianto.

Disebutkan, penutupan itu dilakukan demi mengurai kemacetan seputar Kota Tebingtinggi pada saat menjelang malam tahun baru 2022. Disamping itu juga untuk memastikan agar masyarakat Tebingtinggi tidak berkerumun mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Adapun tujuh ruas / persimpangan yang akan ditutup dan dijaga yakni, Jalan Pahlawan, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sutomo, Jalan Gereja, Jalan Sutomo simpang Semangat, Jln Sutomo simpang SMP Negeri 1, Jalan Veteran depan kantor PMI, Jalan Suprapto simpang Jalan MT.Haryono, Simpang 4 Jalan Suprapto.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ini 7 Nama Jalan di Kota Tebingtinggi Ditutup Mulai Sore, Sambut Pergantian Tahun