Ini Penjelasan Kepala BNN Kota Tebingtinggi Terkait 6 Orang Diamankan Diduga Pelaku Narkoba

Jumat, Februari 4th 2022. | Narkoba, Tebingtinggi | Dibaca 523 Kali

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Indra Warman didampingi Kasi Berantas BNNK AKP J Pardede saat memberikan penjelasan terkait 6 orang diamankan diduga pelaku narkoba

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Belakangan ini viral peberitaan di media online, BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Tebingtinggi tangkap lepas 6 pelaku narkoba jenis sabu.

Menyikapi pemberitaan tersebut, Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Indra Warman didampingi Kasi Berantas AKP J Pardede, Jumat (04/02/2022) membenarkan adanya mengamankan 6 orang diduga pelaku narkoba pada 19 Januari 2022 dari lokasi permainan dindong di Perumnas Bagelan.

Ini penjelasan Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Indra Warman mengatakan, setelah 6 orang itu diamankan dan dilakukan test urine, ternyata 3 orang dinyatakan negatif.

Sementara 3 orang positif yakni, J, H, HT dinyatakan positif. Dari HT ditemukan klip plastik kosong diduga bekas sabu. Dari hasil assesment, ketiganya dilakukan rehabilitasi di IPWL Medan.

“Jadi tidak ada istilah tangkap lepas,” tegas AKBP Indra Warman.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Warman yang baru bertugas awal Januari di BNN Kota Tebingtinggi mengatakan, walaupun anggaran BNN kota Tebingtinggi minim, namun pihaknya akan tetap eksis melakukan pemberantasan narkoba.

“Kita akan kerjasama dengan instansi terkait untuk pemberantasan narkoba dan dalan pemberantasan narkoba ini, kita mengutamakan rehabilitasi. Ke depan, akan dilakukan kelurahan bersinar bekerjasama dengan Polres Tebingtinggi,” papar AKBP Indra.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ini Penjelasan Kepala BNN Kota Tebingtinggi Terkait 6 Orang Diamankan Diduga Pelaku Narkoba