Jajaran Polres Tebingtinggi ‘Genjot’ Terus Kegiatan Vaksinasi

Selasa, Desember 7th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 434 Kali

Kapolres dan Wakapolres Tebingtinggi diabadikan bersama seorang pelajar SMP setelah mendapat suntikan vaksin

TEBINGTINGGI (MS) – Jajaran Polres Tebingtinggi terus menyisir pelajar dan masyarakat umum yang belum mendapat suntikan vaksin. Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia ini menjadi atensi bagi Kapolres dan Wakapolres, dimana setiap kegiatan vaksinasi baik Kapolres maupun Wakapolres selalu turun ke lapangan.

Sebagaimana kegiatan vaksinasi, Selasa (07/12/2021) di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Propinsi Sumatera Utara, Kapolres AKBP Kunto Wibisono dan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring langsung turun melakukan pengecekan dan memonitoring kegiatan vaksinasi.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono tidak pernah lupa menyemangati warga dan memberikan edukasi terkait suntikan vaksin dan pematuhan Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Jika kita patuh melaksanakan Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M dan ikut vaksinasi, maka perkembangan virus corona bisa ditekan dan dihentikan. Akan tetapi jika masyarakat lalai dan kendor tidak mematuhi Prokes COVID-19 bahkan belum mendapat suntikan vaksin, akan semakin membuat COVID-19 tetap berkembang di Kota Tebingtinggi,” jelas Kapolres disela – sela melakukan pengecekan dan monitoting kegiatan vaksinasi.

Petugas jajaran Polres Tebingtinggi kembali melakukan penjemputan para pelajar dari setiap sekokah yang belum divaksin. Begitu juga bagi masyarakat umum yang tidak memiliki kenderaan datang ke Lapangan Merdeka, petugas akan melakukan penjemputan.

Salah seorang peserta vaksin, Ramlan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Tebingtinggi yang terus menggenjot dan memaksimalkan kegiatan vaksinasi sehingga masyarakat Kota Tebingtinggi tervaksinasi semuanya.

Ia juga sangat mengharapkan, agar masyarakat Kota Tebingtinggi mendukung kegiatan vaksinasi dengan mendaftarkan dirinya ikut divaksin serta patuh terhadap Prokes COVID-19.

Vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk fase I dan fase II dengan jenis vaksin sinovac.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Jajaran Polres Tebingtinggi ‘Genjot’ Terus Kegiatan Vaksinasi