Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi Dihiasi Lubang

Tebingtinggi, UMUM16 Dibaca
Ruas Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtingi yang dihiasi lubang. Warga meminta Pemko Tebinginggi segera memperbaikinya. (Foto : Mimbar Sumut)

Tebingtinggi (MS) – Warga Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi sangat mengeluhkan kondisi sepanjang ruas jalan DI Panjaitan yang dihiasi lubang sehingga acap kali nyaris menimbulkan kecelakaan. Warga setempat meminta Pemko Tebingtinggi untuk segera memperbaikinya.

Marada Panggabean kepada Mimbar Sumut online, Senin (19/11) mengatakan kondisi ruas jalan yang berlubang – lubang itu sangat mengganggu terhadap pengguna jalan baik kenderaan roda dua, tiga dan empat. Akibat sering mengelakkan jalan yang berlubang, para pengguna jalan nyaris kecelakaan.

Setiap hari ruas Jalan DI Panjaitan sangat padat dilalui kenderaan apa lagi saat ada acara pesta di Gedung Arjuna maupun di Gereja GBKP. Selain itu, warga untuk menuju sekolah SMP Negeri 1, SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 9 umumnya melintasi Jalan DI Panjaitan. Padatnya arus lalu lintas di Jalan DI Panjaitan tidak didukun dengan kondisi jalan yang sempit dan berlubang-lubang

Untuk itu, warga sangat mengharapkan agar ruas Jalan DI Panjaitan dapat segera diperbaiki Pemko Tebingtinggi. “Jangan sampai kondisi jalan hancur lebur baru diperbaiki”, tegasnya. (Npt)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed