Jalan Letda Sujono Kota Tebingtinggi Dihiasi Kubangan

RAGAM, TebingtinggiDibaca 1,641 Kali
Kondisi Jalan Letda Sujono Kota Tebingtinggi dihiasi kubangan

TEBINGTINGGI (MS) – Kondisi Jalan Letda Sujono Kelurahan Bulian dan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi sangat memprihatinkan. Warga mengharapkan jalan tersebut dapat segera diperbaiki.

Salah seorang warga Jalan Letda Sujono Suhardiman kepada Mimbarsumut. Com, Senin (18/5) mengatakan warga Jalan Letda Sujono maupun pengendara sepeda motor dan mobil sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak.

Sepanjang badan Jalan Sujono hingga jembatan dihiasi lobang besar dan kecil bahkan ada kubangan besar yang sangat membahayakan.

“Jika hujan, jalan banjir dan berlumpur. Sebaliknya, kalau terik matahari sekitar Jalan Sujono akan banyak debu beterbangan dan masuk ke rumah warga,” jelas Suhardiman.

Kondisi jembatan Jalan Letda Sujono berlobang – lobang

Disebutkannya, jalan tersebut sudah beberapa tahun ini rusak dan tidak ada perhatian instansi terkait untuk memperbaikinya. Warga Jalan Sujono sangat mengharapkan jalan tersebut dapat segera diperbaiki.

“Kita khawatir, jika Jalan Sujono tetap dibiarkan rusak, bisa menimbulkan kecelakaan karena semua kenderaan saling berlomba menghibdari lobang,” sebutnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed