Janda Tua dan Cucu Sedang Sholat Isa, Ditimpa Reruntuhan Dinding Rumah

Selasa, Mei 12th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1.003 Kali

Kondisi samping rumah korban, tanpa dinding akibat roboh saat hujan lebat disertai angin kencang

TEBINGTINGGI (MS) – Saat sedang sholat Isa, seorang janda tua, Hanum (62) warga Jalan Asrama, Lingkungan 6, Kel. Persiakan, Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi ditimpa dinding rumahnya akibat tembok tetangga di samping roboh, Senin malam (11/5) pukul 20.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Hanum dan seorang cucunya Cinta Azhara (3) mengalami luka – luka. Reruntuhan dinding batu rumah menimpa mereka dan tidak dibawa ke rumah sakit karena tidak ada biaya.

Peristiwa tersebut terjadi saat Kota Tebingtinggi dilanda hujan lebat disertai angin kencang tadi malam.

Baca juga : Hujan Lebat di Kota Tebingtinggi, Jalan Digenangi Air

Baca juga : Pahala Sitorus Beri Bantuan Sembako Kepada Janda Tua

Posisi rumah korban berada lebih rendah 3 meter dari rumah tetangganya. Saat hujan lebat disertai angin kencang, tembok penahan tanah milik tetangganya rohoh mengenai dinding beton rumah janda tua Hanum sehingga ikut roboh.

Pada waktu bersamaan korban janda tua Hanum sedang melaksanakan sholat Isa di ruang tamu dan ditemani cucunya, membuat mereka ditimpa reruntuhan dinding rumahnya.

“Ibu dan cucunya ditimpa reruntuhan bantu dinding rumah yang roboh akibat beton penahan tanah milik tetangga runtuh,” ujar putrinya Sri Dewi Rahmadani ke Mimbar Sumut Com.

Korban Hanum dan cucunya hanya diobati sendiri karena tidak memiliki biaya berobat. Memang hanya mengalami luka memar. Untuk memperbaiki dinding rumah ini saja kami tidak ada biaya, sebut Dewi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Janda Tua dan Cucu Sedang Sholat Isa, Ditimpa Reruntuhan Dinding Rumah