Janin Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Padang

Kamis, April 25th 2019. | Pembunuhan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 830 Kali

Polisi saat mengevakuasi mayat janin/orok bayi yang ditemukan mengapung di Sungai Padang.

TEBINGTINGGI  (MS) – Warga di sekitar pinggiran sungai Padang Kota Tebingtinggi digegerkan dengan adanya penemuan mayat janin/orok bayi laki laki ditaksir masih berumur sekitar 8 – 9 bulan, mengapung di sungai Padang Jalan Suasa Lingk IV Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebingtinggi Rabu (24/4) sekitar jam 17.00.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga Kamis (25/4) pagi, membenarkan adanya penemuan mayat janin /orok bayi.

Orok bayi tersangkut tersangkut dipohon bambu Dan ditemukan Denni Br Sihaloho (48), warga sekitar dan Beby Fadilah (27) saat sedang berada disungai.

Kedua warga tersebut  segera melaporkan kepada warga sekitar dan selanjutnya je Polsek Padang Hilir, jelas Kapolsek AKP David Sinaga.

Selanjutnya, dibantu warga, pihak personil Polsek Padang Hilir mengevakuasi dan membawa mayat  janin/orok bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota  Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan secara medis, beber Sinaga.

Mayat bayi tersebut diduga sengaja dibuang ibunya ke sungai diperkirakan sudah dua hari. Karena kondisinya sudah hampir membusuk, terangnya.

Apa motif dan siapa pelaku yang tega membuang mayat bayi tersebut, kini masih dalam proses penyidikan pihak Polsek Padang Hilir.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Janin Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Padang