Jaringan Data Telkomsel Hilang, Masyarakat Kecewa

Kamis, Desember 6th 2018. | RAGAM, Tebingtinggi, Tekno | Dibaca 855 Kali

 

Jaringan Telkomel

TEBINGTINGGI (MS) – Jaringan data atau signal Telkomsel di Kota Tebingtinggi hilang sejak Kamis (6/12) pukul 12.30 WIB. Akibat masalah jaringan data Telkomsel yang hilang ini, masyarakat terganggu akses untuk koneksi internet.

Sejumlah pengguna setia Telkomsel di Kota Tebingtinggi mengalami hambatan dalam beberapa aktivitasnya terlebih para wartawan media online.

“Jaringan data Telkomsel terganggu, sementara saya gak bisa ngirim email dan berita untuk diterbitkan secara online,” ujar David Simanjuntak yang bekerja untuk media online di KotanTebingtinggi.

Pedagang kartu Telkomsel untuk jaringan internet (data) di Kota Tebingtinggi, Dedi mengungkapkan, memang saat ini ada gangguan jaringan Telkomsel secara nasional. Belum diketahui sampaikan jaringan itu rusak namun pihak Telkomsel sudah melakukan perbaikan pada jaringan data Telkomsel.

Akibat adanya kerusakan jaringan data Telkomsel itu, penjualan kartu Telkomsel untuk akses internet tidak laku. Masyarakat terpaksa memilih kartu untuk internet dari jaringan lainnya.

“Ya banyak masyarakat pengguna setia jaringan Telkomsel beralih ke jatingan lain apa lagi harganya lebih murah,” jelas Dedi
yang juga ikut merasa kecewa atas pelayanan Telkomsel. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jaringan Data Telkomsel Hilang, Masyarakat Kecewa