Jasad Perempuan Mengapung di Bendungan Bajayu Sei Padang

Minggu, Desember 23rd 2018. | Pembunuhan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 908 Kali

Mayat dibawa ke instalaai RSU Kumpalan Pane Tebingtinggi. (Foto : MS / David)

TEBINGTINGGI (MS) – Sesosok jasad wanita tanpa identitas, ditemukan warga dalam keadaan mengapung di aliran Sungai Padang, tepatnya di jembatan bendungan Bajayu di Dusun I Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, Sabtu (22/12).

Kapolsek Tebing Tinggi AKP R.Simanjorang saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas yang ditaksir berusia 40 tahun dengan ciri ciri rambut pendek lurus, kulit putih, hidung sedang, dengan tinggi badan sekitar 1, 55 Cm ,berat badan sekitar 55 Kg dengan menggunakan baju tidur lengan pendek berwarna hijau bermotif Sweety serta celana pendek warna Hijau.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Dedek Ardiansyah yang sedang mengontrol dan membersihkan sampah di Bendungan Sei Padang.

Melihat ada mayat mengapung, Dedek segera melaporkannya kepada Mauri (29), penjaga pintu jembatan bendungan Sei Padang tersebut dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tebing Tinggi.

Setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, selanjutnya pihak Polsek Tebingtinggi dibantu Tim KSPK beserta tim Inafis Polres Tebingtinggi, segera melakukan lidik dan olah TKP.

Dibantu warga, Polisi mengangkat dan mengevakuasi mayat yang selanjutnya dibawa ke RSU  Dr.Kumpulan Pane  Kota Tebingtinggi, guna untuk diautopsi.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan pihak medis RSU Kumpu Pane Tebingtinggi, di sekujur tubuh korban, tidak ada ditemukan bekas luka atau bekas penganiayaan, tutupnya.

Laporan : David

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jasad Perempuan Mengapung di Bendungan Bajayu Sei Padang