Kaderisasi HIPMI PT Tebingtinggi ‘Mandek’

Rabu, Februari 16th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 294 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI – PT) Kota Tebingtinggi adalah organisasi Pengusaha Muda di Perguruan Tinggi yang dinaungi langsung BPC HIPMI Kota Tebingtinggi.

Namun, keberadaan HIPMI – PT saat ini mandek disebut – sebut akibat kaderisasi tidak jalan oleh BPC HIMPI Kota Tebingtinggi.

“Ya, kita kecewa melihat kepemimpinan BPC HIPMI Kota Tebingtinggi periode 2021 – 2024 tidak mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan tidak mampu menghidupkan HIPMI-PT sebagai mana mestinya,” ujar Indra salah seorang fungsionaris HIPMI – PT Kota Tebingtinggi kepada mimbarsumut.com, Rabu (16/02/2022).

Selain, kaderisasi jalan di tempat, program kerja juga minim dan banyak terjadi riak – riak konflik internal di dalam tubuh BPC HIMPI Kota Tebingtinggi.

Indra juga menyebutkan, BPC HIPMI saat ini, berbanding dengan kepemimpinan HIPMI sebelumnya, dimasa naungan Muheri SH dan HIPMI PT dinahkoda Irfan Nasution, saling bersinergi dan terbukti dari banyaknya kegiatan yang dilakukan,
serta salah satu menjadi perwakilan Kader HIPMI PT Kota Tebingtinggi di acara Rakernas HIPMI PT di Ritc Charlton Mega Kuningan Jakarta Selatan.

“Kami sangat berharap dalam sisa waktu kepemimpinan BPC HIPMI Kota Tebingtinggi sekarang ada perubahan yang lebih baik dan otomatis HPIMI PT Kota Tebingtinggi sendiri bisa berkarya untuk ikut memberikan kontribusi pembangunan di Kota Tebingtinggi,” tutul Indra.

Laporan : Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kaderisasi HIPMI PT Tebingtinggi ‘Mandek’