Kajari Tebingtinggi Minta Jaksa dan Staf Ikut Meriahkan Perayaan Natal Oikumene

Rabu, Desember 4th 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 119 Kali

Kajari Tebingtinggi Mhd Novel diabadikan bersama panitia Natal Oikumene

TEBINGTINGGI (MS) – Kajari Tebingtinggi Muhammad Novel minta Jaksa dan stafnya yang beragama Kristen harus ikut mensukseskan perayaan natal Oikumene Kota Tebingtinggi.

“Saya tetap perintahkan agar Jaksa dan staf Kejari Tebingtinggi yang beragama Kristen harus ikut mendukung, menghadiri dan mensukseskan perayaan natal Oikumene”, tegas Novel saat menerima audensi panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebingtinggi, Rabu (4/12).

Selaku Muspida lanjut Kajari, harus memberikan perhatian yang sama terhadap perayaan – perayaan besar semua agama dan harus saling menghargai dan mengayomi sehingga kerukunan umat beraga tetap terjalin dengan baik.

Muhammad Novel menyambut baik dan mendukung perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kota Tebingtinggi dan akan ikut menghadirinya. “Saya bangga, tetap mendapat perhatian dari umat Kristiani dan mengundang mengikuti perayaan natal,” jelasnya.

Kajari Tebingtinggi Mhd Novel terima audensi panitia Natal Oikumene

Sebelumnya, Ketua panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu didamping Ketua BKAG Pdt Marudut Naibaho, Sekretaris Pdt Mangasi Sianturi, Pdt A Sihombing, Guru TM Sinaga STh, Pdt A Sihombing, St Benni Samosir dan Nelce Kaloeti menyampaikan bahwa perayaan Natal Oikumene dilaksanakan Minggu 29 Desember 2019 di lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Disebutkan, perayaan natal Oikumene tahun 2019 mengambil thema : “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan subtema “Melalui perayaan Natal Oikumene Tebingtinggi, kehadiran Kristus memampukan kita untuk berdamai dengan sesama dan menjadi saksiNya.

“Kiranya melalui thema dan sub thema tersebut dapat membawa pembaharuan dan berkat bagi umat Kristiani dan umumnya untuk masyarakat Kota Tebingtinggi,” jelasnya.

Selain itu, disampaikan bahwa perayaan Natal Oikumene Kota Tebingtinggi tahun 2019, tuan rumah adalah gereja Khatolik dan otomatis pengkhotbah adalah Pastor.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kajari Tebingtinggi Minta Jaksa dan Staf Ikut Meriahkan Perayaan Natal Oikumene