Kajari Tebingtinggi Minta KNPI Harus Kreatif Mengisi Pembangunan

Kamis, Februari 25th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 717 Kali

Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin SH MH diabadikan bersama Ketua KNPI Firdaus SE dan pengurus lainnya

TEBINGTINGGI (MS) – Pengurus DPD KNPI Kota Tebingtinggi melakukan silaturahmi dengan Kajari Tebingtinggi, Kamis (25/02/2021). Kehadiran KNPI diterima langsung Kajari Mustaqpirin di ruang kerjanya.

Ketua DPD KNPI Kota Tebingtinggi terpilih Firdaus SE mengatakan KNPI adalah induk organisasi kepemudaan yang harus membangun sinergi dan komunikasi kepada seluruh unsur Muspida di Kota Tebingtinggi.

“Pasca Musda kemarin, sudah sewajarnya saya melakukan kunjungan sebagai bentuk silaturahmi kami untuk membangun sinergi khususnya kepada Aparat Penegak Hukum (APH) ,” ujar Firdaus.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KNPI Firdaus menyampaikan apresiasi kepada Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin atas kinerjanya dalam melawan dan memberantas korupsi di Kota Tebingtinggi demi penegkan hukum.

Kajari Tebingtingggi Mustaqpirin menyambut baik dan mengapresiasi KNPI melakukan silaturahmi. Moment tersebut Kajari memberikan nasehat dan motivasi kepada KNPI agar dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan di kota Tebingtinggi.

“Pemuda tidak boleh terpecah belah, kita harus bersatu, negeri kita merdeka karena semangat persatuan dan pemuda harus memiliki kreativitas untuk mengisi pembangunan di kota Tebingtinggi,” ucap Mustaqpirin.

“Kita harus menjadi pribadi yang bukan hanya sibuk mengejar pencitraan agar dipuji, tetapi jadilah pribadi yang berusaha ikhlas mengerjakan sesuatu karena Allah dan itu pasti akan jadi nilai ibadah serta pasti akan membentuk citra positif buat kita,” ungkap Kajari lagi memberi semangat.

Tetap semangat menjalankan organisasi dan menghadirkan manfaat kepada masyarakat serta selalu berusaha menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID -19, pinta Kajari menutup nasehatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kajari didampingin Ranu Wijaya SH. Sementara Ketua KNPI Firdaus didampingi beberapa calon pengurus dan panitia pelaksana Musyawarah Daerah KNPI ke XIII.

Laporan : Jihan

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kajari Tebingtinggi Minta KNPI Harus Kreatif Mengisi Pembangunan