Kampanyekan 4 M, PT.Ravi Group Gelar Rapid Tes Karyawannya

Senin, Oktober 12th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.165 Kali

Humas PT Ravi Group M Iqbal saat memberikan keterangan pers

TEBINGTINGGI (MS) – PT Ravi Group yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan pengadaan barang dan jasa, melakukan rapid test terhadap 56 orang karyawannya, dan mengkampanyekan 4 M, Sabtu (10/10/2020) bertempat di Kantor PT Ravi Group Jalan Iman Bonjol Kota Tebingtinggi.

Humas PT Ravi Group M Iqbal mengatakan bahwa management Ravi Group disamping melaksanakan rapid test terhadap seluruh karyawannya juga mengkampanyekan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Dengan di rapid test seluruh karyawan, kita akan mengetahui apakah mereka reaktif atau non reaktif, sehingga kita bisa mencegah penyebaran COVID-19 baik dalam kantor, rumah maupun lingkungan kita, kata Iqbal.

Disamping itu kata Iqbal, bahwa dengan adanya Peraturan Walikota (Perwa) Tebingtinggi No 44 Tahun 2020 tentang perubahan prilaku atau protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Tebingtinggi.

Diharapkan bagi kita semua untuk dapat mematuhinya, kususnya tentang penerapan 4 M tersebut.

Ayo bersama cegah penyebaran COVID 19 dengan mematuhi protokol kesehatan mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Tingkatkan immun tubuh dengan melakukan olah raga dengan cukup dan teratur, menjaga asupan vitamin dan gizi. “Kita sudah melaksanakan rapid test, artinya kita sudah memeriksakan diri kita,
sehingga kita semua bisa terbebas dari Covid-19”, ujar M.Iqbal.

Juga ditambahkannya, bahwa dalam lingkungan kerja di Ravi Group sehari-harinya, kita menyediakan wastafel untuk mencuci tangan sebelum masuk kantor, dan seluruh karyawan juga diwajibkan untuk memakai masker bahkan face shield serta tempat kerja yang menggunakan jarak, kata Iqbal yang juga Wakil Ketua KONI Kota Tebingtinggi.

Laporan : Zulfan.K

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kampanyekan 4 M, PT.Ravi Group Gelar Rapid Tes Karyawannya