Kapolres Apresiasi Reuni Akbar Sman Satu Tebingtinggi 2020

Selasa, Maret 3rd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.653 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK diabadikan bersama beberapa panitia reuni Akbar Sman Satu 2020, Selasa (3/2) di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK menyambut baik dan mengapresiasi akan dilakukannya Reuni Akbar Sman Satu Kota Tebingtinggi tahun 2020.

“Kalau tidak ada tugas yang insidentil saya akan hadir, ” ujar Kapolres saat menerima panitia Reuni Akbar Sman Satu Kota Tebingtinggi tahun 2020, Selasa (3/2) di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi.

Sebelumnya, Frans Sinaga alumni 93 mengatakan kehadiran mereka menemui Kapolres untuk mengundang Kapolres menghadiri Reuni Akbar Sman Satu yang akan dilaksanakan 30 Mei 2020.

Dalam kesempatan itu, Frans Sinaga memperkenalkan beberapa panitia yang hadir yakni, Bobby Irsan selaku ketua alumni 92, Rifa Nasution Sekretaris Reuni Akbar alumni 92, Dini Hariyati alumni 95 Erizal Nasa alumni 81 dan Zulhendra alias kencol ketua alumni 96.

Sekretaris Reuni Akbar Sman Satu 2020 Rifa Nasution menyampaikan bahwa Reuni Akbar dilakukan pada 30 Mei 2020 dan akan diikuti semua alumni setiap mulai tahun terendah sampai tertinggi.

Dalam reuni akbar tahun 2020 nanti, katanya, banyak dilakukan kegiatan termasuk penandatanganan prasasti dan gerak jalan akbar. “Banyak kegiatan yang sudah kita kemas pak, ” sebutnya kepada Kapolres.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Apresiasi Reuni Akbar Sman Satu Tebingtinggi 2020