Kapolres Kembali Turun Ke Jalan, Imbau Masyarakat Ikut Vaksin dan Patuhi Prokes

Rabu, Februari 16th 2022. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 400 Kali

Kapolres kembali turun ke jalan, imbau masyarakat ikut vaksin dan patuhi Prokes

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) –
Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono kembali ‘turun ke jalan’ , imbau masyarakat ikut vaksin dan patuhi Prokes (Protokol Kesehatan) COVID-19 guna mengentikan perkembangan virus di Kota Tebingtinggi, Rabu pagi (16/02/2022).

Sebelum aksi turun ke jalan, Kapolres Tebingtinggi yang didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, diawali memberi arahan dan petunjuk kepada personil tentang cara bertindak di lapangan pada saat akan mengimbau masyarakat.

Selanjutnya, Kapolres bersama personil menuju ke tempat – tempat yang sudah ditentukan. Kapolres kembali memberi imbauan kepada para pedagang yang berada di Pasar Gambir sebagaimana yang sudah pernah dilakukan.

Terlihat pria yang memiliki pangkat dua melati ini menghampiri masyarakat dan pedagang, sembari membagikan masker. Dia juga mengajak masyarakat dan pedagang serta lansia untuk mengikuti vaksinasi dikarenakan saat ini Polres Tebingtinggi membuka gerai vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Kasat Samapta AKP Mukson, Kasi Humas AKP Agus Arianto dan personil Polres Tebingtinggi.

Kasi Humas menjelaskan bahwa imbauan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi serta mendownload aplikasi peduli lindungi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Kapolres Kembali Turun Ke Jalan, Imbau Masyarakat Ikut Vaksin dan Patuhi Prokes