Kapolres Minta Wartawan Lengkapi Administrasi dan Miliki UKW

Rabu, Agustus 25th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 334 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK Coffe Morning bersama Wartawan Unit Polres.

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK,Coffe Morning bersama Wartawan unit Polres, Rabu (25/08/2021) di Lims Hotel Jalan Sisingamangaraja Kota Tebingtinggi.

Menurut Kapolres, hubungan sinergitas antara Polres Tebingtinggi dengan Wartawan selama ini sudah berjalan dengan baik. Hal ini harus semakin ditingkatkan ke depan.

Koordinasi sangat penting dijalin, sehingga tidak ada terjadi berita yang menyimpang ataupun berita hoaks. Selain itu, koloborasi dalam peliputan berita juga sangat perlu, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta agar Wartawan unit Polres Tebingtinggi harus memiliki legalitas dan administrasi yang lengkap serta yang terpenting sudah memiliki UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

Terkait kasus menonjol di Tebingtinggi, Kapolres menjelaskan, masalah kejahatan dan narkoba berkurang di Tebingtinggi. Meningkatnya kasus kriminalitas tidak terlepas dari penggunaan narkoba. Maka kasus ini sudah kita tekan dengan melakukan penangkapan para pelaku narkoba.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto mengucapkan terimakasih atas dukungan media dalam penyampaian informasi ke publik.

“Mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan khususnya dibidang publikasi. Kami siap menerima masukan-masukan yang berkaitan dengan publikasi pemberitaan,” kata Iptu Agus Arianto.

Coffe Morning itu, juga dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kasat Narkoba AKP Muhammad Yunus Tarigan dan puluhan wartawan Unit Polres dari berbagai media.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Minta Wartawan Lengkapi Administrasi dan Miliki UKW