Kapolres Tebingtinggi Bantu Personil Terdampak Banjir

Selasa, November 23rd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 210 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono menyerahkan bantuan sembako kepada personil

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Tika Kunto memberikan bantuan berupa sembako kepada personil Polres Tebingtinggi yang terdampak bencana banjir, Selasa (23/11/2021).

Penyerahan bantuan itu dibagi menjadi tiga tim, yakni tim 1 dan 2 dipimpin Kapolres serta penyerahannya dilakukan di Aula Kamtibmas dan Aula Bhayangkari Polres Tebingtinggi.

Sedangkan Tim 3 dipimpin Waka Polres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring dan lokasi penyerahannya di Ruang K3 I Polres Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebingtinggi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial atas peristiwa alam bencana banjir yang menimpa sejumlah personil Polres Tebingtinggi.

“Jika dilihat dari jumlahnya tidak akan menutupi kerugian yang diderita rekan -rekan, namun setidaknya dapat membantu meringankan beban dan nilailah ini sebagai bentuk rasa peduli dan kekeluargaan dari kami ,” ujar Kunto Wibisono.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa ia memberikan dispensasi kepada personil yang terdampak banjir selama tiga hari untuk beres – beres tempat tinggalnya masing-masing pasca dilanda banjir.

Turut hadir dalam acara itu, Kabag SDM Kompol Baidawi, Kabag Ops yang diwakilkan Paur Subbag Dalops AKP Berlin Tarigan, Kasat Binmas AKP F.Tarigan, Kasat Intelkam Iptu Suparmen, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Tebingtinggi Bantu Personil Terdampak Banjir