Kapolres Tebingtinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan Unit

Kamis, Agustus 26th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 383 Kali

Kapolres Tebingtinggi diwakili Kasubag Humas Iptu Agus Arianto memberikan paket sembako kepada Wartawan Unit Polres

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi diwakili Kasubag Humas Iptu Agus Arianto menyerahkan bantuan sembako terhadap Wartawan Unit Polres Tebingtinggi, Kamis (26/08/2021) di ruang Humas Polres Tebingtinggi.

Kasubag Humas Iptu Agus Arianto mengatakan, bantuan yang diberikan itu, sebagai salah satu bentuk perhatian Kapolres terhadap rekan – rekan Wartawan yang bertugas di Polres Tebingtinggi dalam melakukan peliputan.

Selain itu, dalam suasana pandemi COVID-19 saat ini, Wartawan juga ikut merasakan dampaknya dan harus mendapat suport. “Walaupun sembako yang diberikan tidak seberapa, namun itu sebagai bentuk perhatian dan hubungan sinergitas antara Wartawan dengan Polisi.

Dalam kwsempatan itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK melalui Kasubag Humas Iptu Agus Arianto meminta kepada Wartawan agar senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya mematuhi Prokes COVID-19.

“Wartawan harus ikut menyadarkan masyarakat agar mematuhi Prokes dengan merapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) karena dengan mentaatinya, kita sudah menjaga diri dari COVID-19, ” papar Iptu Agus Arianto.

Diharapkannya, dengan adanya kesadaran masyarakat Kota Tebingtinggi mematuhi Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M, angka perkembangan virus corona dapat ditekan di Kota Tebingtinggi.

Pemberian paket sembako tersebut tetap mengikuti Prokes COVID-19, Wartawan hanya diperbolehkan satu persatu masuk untuk menerima paket sembako, dan tidak boleh berkerumun, harus pakai masker serta mencuci tangan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Tebingtinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan Unit