Kapolres Tebingtinggi Lakukan Penandatanganan MoU Dengan Pimpinan Obvit

Kamis, Januari 13th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 326 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono diabadikan bersama pimpinan Obvit usai pertemuan dan penandatanganan MoU

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono memimpin pertemuan dengan para pimpinan objek vitalitas (Obvit) yang ada di Kota Tebingtinggi. Pertemuan dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU).

Pertemuan dilakukan di aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Kamis (13/01/2022) dan dihadiri Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Samapta AKP Mukson, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kalapas Klas II B Tebingtinggi Anton Setiawan, Kasiwas AKP S. Pardede, KBO Sat Samapta Ipda Gatot Priadi, PT. Panin Bank T. Temmi Ismail, BRI Sindu Bayu Adi, BNI Reza Syahputra, PT. PCAS Sutino, PTPN 3 Rambutan Khairul A, Bank Sumut Tebingtinggi, M.Sadli, Bank Mestika Leo Linda, Bank Sumut Syariah Ilham Mulyadi dan PTPN 3 Kebun Monako Abda D.Siregar.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan didasari Kepres Ri Nomor : 63 Tahun 2004 Tanggal 08 Agustus 2004 tentang pengamanan Obvitnas, Surat Keputusan Kapolri No. Pol.: Skep / 738 / X / 2005, Tentang Objek Vital Nasional.

Artinya, kegiatan pengamanan pada lokasi Obvit / Obvit tertentu bukan hanya sebatas kerjasama biasa tetapi ada aturan yang menjadi dasar dalam kegiatan pengamanan dimaksud.

“Saya harapkan, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan kehadiran Pers Polri dapat membantu kinerja kita bersama,” ujar Kapolres AKBP M Kunto Wibisono.

Mewakili pimpinan Obvit Bank BRI menyampaikan apresiasi terhadap Polres Tebingtinggi terutama dalam hal pengamanan di bank sehingga nasabah merasa aman.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebingtinggi atas kerjasamanya selama ini,” ujar Sindu Bayu Adi.

Demikian halnya, Kalapas Klas II B Tebingtinggi Anton Setiawan, menyampaikan Kakanwil telah memerintahkan agar berkoordinasi dengan Polres untuk Obvit.

Terkait masalah vaksinasi, lanjutnya ada 3 Personil Polres Tebingtinggi yang di BKO ke Lapas untuk menangani vaksinasi dan itu semua berjalan dengan baik.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan MoU antara Polres Tebingtinggi dengan semua pihak pimpinan Obvit.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Tebingtinggi Lakukan Penandatanganan MoU Dengan Pimpinan Obvit