Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Pembacaan dan Penanda Tanganan Pakta Integritas Anti Narkoba

Narkoba, RAGAM, TebingtinggiDibaca 1,086 Kali
Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK memimpin apel pembacaan dan penandatanganan fakta integritas Personil Sat Narkoba. (Foto : MS / dav)

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK, memimpin pelaksanakan kegiatan penandatanganan fakta integritas personil Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, Jumat (25 /1) di lapangan Mapolres Tebingtinggi.

Dalam arahannya, Kapolres Tebingtinggi  AKBP Sunadi menyampaikan bahwa fakta integritas tersebut meminta kita harus bertanggung jawab dengan diri sendiri termasuk jabatan, keluarga dan Negara.

Apalagi kita sebagai abdi Negara, kita harus tahu diri dan harus bisa berbuat yang baik serta siap untuk memberantas habis  peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Selain itu, apa perbuatan kita,harus bisa kita pertanggung jawabkan nantinya kepada Tuhan Yang Maha Esa,  jelas, AKBP Sunadi.

Dalam kegiatan apel pembacaan dan penanda tanganan fakta integritas itu, hadir Wakapolres AKBP V Siagian, Kabag, Kasat, perwira dan personil dari Polres Tebingtinggi.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Manson Nainggolan, siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya. AKP Manson Nainggolan, juga menyatakan siap dan berkomitmen dalam hal memberantas adanya peredaran dan penyalah gunaan narkotika di Kota Tebingtinggi.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed