Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Sabhara

Rabu, April 1st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 733 Kali

Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Sabhara di Mapolres setempat, Rabu (1/4)

TEBINGTINGGI (MS) – Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi diserahterimakan. Serahterima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP James Parlindungan Hutagaol, Rabu (1/4) di Mapolres setempat.

Kasat Lantas lama AKP S Siagian menduduki jabatan baru sebagai Kanit II Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumut digantikan AKP Vivin Ayuning Tias yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Sitatib Subditgakkum Ditlantas di Polda Sumut.

AKP Mukson dipercayakan sebagai Kasat Sabhara menggantikan AKP Henry Surbakti yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kutalimbaru di jajaran Polrestabes Medan.

Kapolres AKBP James Hutagaol dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dan bekerja secara maksimal demi peningkatan kinerja di lingkungan Polres Tebingtinggi.

“Kepada pejabat lama, saya juga menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Tebingtinggi. Kiranya, kita semua yang bernaung di tubuh Polri ini menjadikan setiap pekerjaan sebagai ladang ibadah, sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut,” ucapnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Sabhara