Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

Senin, Mei 11th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 490 Kali

Diabadikan usai sertijab

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P. Hutagaol memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan dua Kapolsek di jajaran Polres Tebingtinggi, Sabtu (9/5).

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi sebelumnya dijabat AKP Rahmadani  diserahterimakan kepada AKP Wirhan Arif  yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai.

Sedangkan AKP Rahmadani akan mengisi posisi baru sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan.

Sementara Kapolsek Rambutan sebelumnya dijabat AKP Suhartono, kini dipercayakan kepada AKP Hotman Samosir  yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut.

AKP Suhartono kini dipercaya sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir.

Sedangkan AKP Leo Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Khalipah kini menjabat sebagai Kasubagpers Bag Sumda Polres Serdang Bedagai dan posisinya digantikan oleh Iptu Sairik Panjaitan.

AKBP James Hutagaol menyampaikan, bahwa rotasi jabatan dalam institusi Kepolisian adalah merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi demi penyegaran di tubuh Polri.

“Kepada para pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebingtinggi dan kepada perwira yang baru agar dapat segera beradaptasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal,” ujar AKBP James Hutagaol.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek