Kapolres Tebingtinggi : “Rekrutmen Anggota Polri Harus Jujur dan Transparan”

Selasa, April 13th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 199 Kali

Kapolres Tebingtinggi saksikan penandatanganan fakta integritas penerimaan calon siswa Polri

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK memimpin Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dalam rangka Rekrutmen Seleksi Anggota Polri Tahun 2021, Selasa (13/4/2021) melalui zoom meeting di aula Kamtibmas Mapolres setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta kegiatan rekrutmen seleksi anggota Polri tahun 2021 berlangsung jujur dan transparan sehingga menghasilkan yang terbaik. “Silakan berkompetisi secara jujur dan baik, dimana dari yang baik akan menghasilkan yang terbaik,” ujar Kapolres

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kasubbag Pers AKP A.Yani, Para Kasi, Paur, Panitia Pabanrim dan Perwakilan orang tua Casis serta Para Calon Siswa Tahun 2021.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, tentunya sebagai manusia biasa harus berusaha dan berdoa. Semua usaha dan ikhtiar yang dilakukan semuanya tergantung Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Semuanya kita serahkan kepada Tuhan, berkompetisilah secara jujur dan transparan, dan bila ada yang melakukan kecurangan, agar secepatnya Provost memprosesnya sesuai dengan ketentuan,” tegas Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.

Adapun jumlah pendaftar dan verivikasi calon siswa anggota Polri Tahun 2021 terdiri dari, Akpol 13, Bintara PTU (Polisi Tugas Umum ) 142 orang, Bintara TI (Teknologi Informasi ) 6 orang dan Tamtama 9 orang.

Dari jumlah 170 orang calon siswa yang mendaftar, 23 orang diantaranya merupakan wanita dan semuanya mendaftar di Bintara Polisi Tugas Umum.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Tebingtinggi : “Rekrutmen Anggota Polri Harus Jujur dan Transparan”