Kapolsek Padang Hilir Pimpin Pengamanan Kegiatan JOTA dan JOTI Nasional Kota Tebingtinggi 2022

RAGAM, TebingtinggiDibaca 567 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Personil Polsek Padang Hilir bersama personil Gabungan Polres Tebingtinggi, dipimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging (Pawas Pam Wil), Ipda Supriyadi (Padal Pam Wil) melaksanakan pengamanan kegiatan JOTA dan JOTI
Nasional Kota Tebingtinggi 2022. Rabu (12/10/2022) di Anjungan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Sebelum pelaksanaan tugas Pam Kapolsek Padang Hilir melaksanakan apel guna mencek kehadiran personil dan memberikan APP.

Diharapkan kepada personil yang melaksanakan tugas Pam menempati plotnya dan tidak dibenarkan meninggalkan lokasi pengamanan sebelum kegiatan selesai, guna antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi kegiatan pelaksanaan JOTA dan JOTI Nasional Kota Tebingtinggi 2022.

Ada pun yang mengikuti Kegiatan pelaksanaan JOTA dan JOTI Nasional Kota Tebingtinggi 2022, sebanyak 50 Pramuka perwakilan dari siswa / pelajaran SMA, SMK, SMP, Madrasah Kota Tebingtinggi, dengan rangkaian kegiatan pembekalan kepada para Pramuka.

Kegiatan Jota dan Joti melibatkan semua operator amatir radio dari seluruh dunia untuk berpartisipasi guna mengajarkan Pramuka tentang radio dan membantu mereka untuk menghubungi Pramuka lain dengan menggunakan perangkat radio amatir, menggunakan Basis Echolink-VoIP, yang dilaksanakan Jumat, Sabtu dan Minggu.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed