Kapolsek Rambutan Kembali Bubarkan Aksi ‘Penunggang Kuda Besi’

Minggu, Juli 26th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.056 Kali

Kapolsek Rambutan AKP H SamosirĀ  bubarkan aksi ‘penunggang kude besi’

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolsek Rambutan – Polres Tebingtinggi AKP H Samosir SPd bersama anggota kembali membubarkan aksi balap liar di Jalan Gunung Leuser dan Jalan Yos Sudarso, Minggu dini hari (26/7).

Pembubaran aksi balap liar itu dilakukan Kapolsek dan anggota saat melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek Rambutan guna memastikan suasana kondusif tetap terpelihara.

Sebagaimana diketahui, selama ini orang tua resah karena aksi balap liar yang dilakukan para remaja, sangat mengganggu keamanan dan ketertiban bahkan bisa merenggut nyawa.

Sejak Kapolsek Rambutan dijabat AKP H Samosir, aksi balap liar itu sudah sering dibubarkan. Kendatipun demikian, para remaja ‘penunggang kuda besi’ tidak pernah jera dan selalu berusaha melakukan aksi balap liar.

“Dini hari tadi, mereka terpaksa kita bubarkan dan diberikan pengarahan. Puluhan pemuda ‘penunggang kuda besi’ sudah berkumpul di Jalan Gunung Leuser dan Jalan Yos Sudarso. Mereka kita bubarkan sebelum melakukan aksi balap liar, ” jelas AKP H Samosir.

Dalam giat patroli itu, turut bersama Kapolsek, Kanit Reskrim Ipda Aris D. Barus, bersama anggota Aiptu H.Hutapea, Aipda M Nurmansyah, Aipda DJ Simarmata dan Bripka R. Ginting.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolsek Rambutan Kembali Bubarkan Aksi ‘Penunggang Kuda Besi’