Kapolsek Rambutan Minta Masyarakat Ikut Antisipasi Kejahatan Kriminal

Selasa, Juli 28th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 537 Kali

Polsek RambutanĀ melaksanakan acara DDS dan sambang bersama Lurah Kelurahan Bandar Utama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kel. Bandar Utama Kec. TebingtinggiĀ 

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolsek Rambutan AKP H Samosir SPd dan Kasi Humas Polsek Rambutan Aiptu Budi Santoso, melaksanakan acara DDS dan sambang bersama Lurah Kelurahan Bandar Utama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kel. Bandar Utama Kec. Tebingtinggi Kota, Senin (27/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bandar Utama Roma Dhansyah Lubis SH,
Bhabinkamtibmas Aiptu Eli Akim Saragih, Babinsa Kelurahan Bandar Utama Serma S Purba, tokoh masyarakat Kel.Bandar Utama Syafar dan Haerwandi, tokoh agama Kel. Bandar Utama Masrin, Kepala Lingkungan se – Kelurahan Bandar Utama.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas antara lain, terkait peredaran narkoba yang sudah sangat meresahkan, diawali pengawasan dari kita sebagai orang tua sangat di perlukan, karena pengawasan yang dilakukan polisi mempunyai keterbatasan.

“Kalau ada informasi tentang peredaran narkoba silahkan hubungi polisi. Mari kita selamatkan anak-anak kita dari bahaya narkoba,” pinta Kapolsek.

Selain itu lanjutnya, Kepolisian sekarang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2020 dan dilaksanakan di seluruh Indonesia, supaya masyarakat mentaati dan melengkapi kendaraan bermotor serta pakai masker.

Terkait tindak pidana perampokan atau jambret, khusus kepada ibu – ibu, apabila bepergian dengan menggunakan sepeda motor dan membawa tas agar lebih hati -hati serta jangan pergi sendirian, karena ibu – ibu adalah sasaran utama dari pelaku-pelaku jambret.

Demikian juga masalah curanmor, supaya lenih hati – hati memarkirkan sepeda motornya dan menggunakan kunci ganda.

Kapolsek juga sangat mengharapkan kerjasama dari para orang tua untuk ikut mengantisipasi anggota keluarganya jangan sampai terlibat dalam balap liar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolsek Rambutan Minta Masyarakat Ikut Antisipasi Kejahatan Kriminal