Kapolsek Tebingtinggi Gerak Cepat Atasi Tanggul Siboro yang Pecah

Rabu, November 25th 2020. | Bencana Alam, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 449 Kali

Kapolsek Tebingtinggi Iptu Dhoraria S Simanjuntak menyerahkan bantuan beras dari Kapolres kepada warga

TEBINGTINGGI (MS) – Debit air sungai Siboro naik di Dusun VIII Karya Tani Desa Bah Sumbu dan Dusun II Desa Meriah Padang Kec. Tebingtinggi Kab. Sergai, sehingga membuat tanggul pecah dan air menggenangi pekarangan warga, Selasa (24/11/2020).

Kapolsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi Iptu Dhoraria S. Simanjuntak SH MH yang menerima laporan pecahnya tanggul Sungai Siboro, langsung turun ke lokasi kejadian untuk memperbaiki tanggul yang pecah dan memberikan bantuan Kapolres Tebingtinggi AKP James P Hutagaol SIK kepada warga.

Untuk memperbaiki tanggul yang pecah, diturunkan 1 unit alat berat berupa beko milik Waskita Karya. Dalam waktu relatif singkat, tanggul yang pecah dapat diperbaiki dan debit air Sungai Siboro sudah normal.

Selanjutnya, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Dhoraria S Simanjuntak bersama Kades Meriah Padang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan beras untuk meringankan beban warga setempat.

Pembagian beras sebanyak 40 karung bantuan dari Kapolres Tebingtinggi AKBP James P. Hutagaol, SIK di Dusun VIII Karya Tani Desa Bah Sumbu dan sebanyak 65 kepada warga yang terdampak banjir di Dusun II Singgahan Raja, Desa Meriah Padang Kec. Tebingtinggi Kab. Sergai.

Kapolsek Tebing Tinggi, Kades Meriah Padang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tinjau langsung perbaikan tanggul yang pecah yang menggenangi pemukiman warga di Dusun II Singgahan Raja Desa Meriah Padang.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolsek Tebingtinggi Gerak Cepat Atasi Tanggul Siboro yang Pecah