Kapolsek Tebingtinggi Sambangi Kediaman Bayi Penderita Hidrosefalus

Sabtu, September 11th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 432 Kali

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH MH sambangi kediaman bayi penderita hidrosefalus

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolsek Tebingtinggi, Resor Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH MH mengunjungi kediaman Siti Nurhaliza, bayi berusia 2 bulan yamg menderita penyakit hidrosefalus (kepala membesar), di Dusun II, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebingtinggi, Serdangbedagai (Sergai), Jumat (10/9/2021).

Kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi Siti serta sebagai bentuk perhatian Kapolsek AKP Dhoraria terhadap warga di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi.

AKP Dhoraria Simanjuntak saat ditemui wartawan di Mapolres Tebingtinggi, Jumat sore menyampaikan, bahwa sesuai penuturan orang tua Siti, bernama Nurhayati, anaknya itu telah menderita Hidrosefalus sejak berusia 36 hari setelah dilahirkan.

“Menurut orang tuanya, Siti Nurhaliza menderita penyakit Hidrosefalus, awal mula sejak berusia 36 hari dan mengalami demam tinggi, buang air besar, dan muntah. Muntahnya ini setiap minum susu” ungkap Kapolsek

Selain itu, kata ibunya, Siti juga kerap mengalami kejang-kejang, pada saat itu setiap empat hari sekali demam tinggi, kejang-kejang. Kemudian belakangan ini, kejang-kejangnya terjadi dua hari sekali, sempat juga satu hari sekali.

“Namun saat ini untuk kelanjutan pengobatan bayi tersebut sudah ditangani oleh Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai,” ungkap Kapolsek

“Ya, kita berharap dan berdoa, semoga penyakit yang diderita Siti Nurhaliza bayi berumur 2,5 bulan ini atas izin dari yang kuasa dapat segera disembuhkan, dan hingga bisa kembali ceria seperti anak yang lainnya,” tutup AKP Dhoraria Simanjuntak.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolsek Tebingtinggi Sambangi Kediaman Bayi Penderita Hidrosefalus