Kasi Intel Kejari Tebingtinggi : “Semua Dumas Tetap Ditindaklanjuti”

Selasa, Maret 1st 2022. | Koruptor, Tebingtinggi | Dibaca 850 Kali

Elemen masyarakat yang melakukan aksi unjukrasa baru baru ini, minta Kejari Tebingtinggi usut dugaan kasus korupsi di Dinas Pertanian

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Berbagai kasus pengaduan masyarakat (Dumas) yang disampaikan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi, semuanya akan tetap ditindaklanjuti. Tidak ada pengaduan yang dipetieskan, tetap ditindak lanjuti.

Demikian disampaikan Kasi Intel Kejari Tebingtinggi Fahmi Jalil kepada mimbarsumut.com, Selasa (01/03/2022) saat dikonfirmasi terkait pengaduan masyarakat dalam kasus dugaan korupsi dari beberapa OPD di lingkungan Pemko Tebingtinggi.

“Tidak benar, pengaduan masyarakat kita diamkan. Semua pengaduan masyarakat akan kita tindak lanjuti,” tegas Kasi Intel.

Menjawab pertanyaan mimbarsumut.com, terkait kasus dugaan korupsi renovasi Museum Kota Tebingtinggi, Jalil membenarkan sudah ada ditetapkan 2 tersangka dalam kasus tersebut. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, ujarnya.

Menanggapi kasus dugaan korupsi di Dinas Pertanian Kota Tebingtinggi sebagaimana pengaduan yang disampaikan elemen masyarakat baru – baru ini melalui aksi unjukrasa, Kasi Intel mengatakan kasus dugaan korupsi tersebut saat ini masih dilakukan koordinasi dengan pihak Inspektorat Kota Tebingtinggi.

Kasi Intel Kejari Tebingtinggi Fahmi Jalil juga mengatakan, tidak semua pengaduan masyarakat berada di kamar kerjanya alias ditangani Kasi Intel namun ada juga di Pidsus. “Pengaduan masyarakat terkait dugaan korupsi di Dinas Pertanian, sudah kita telusuri dan saat ini sedang dikordinasikan dengan Inspektorat Kota Tebingtinggi ,” tutup Fahmi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kasi Intel Kejari Tebingtinggi : “Semua Dumas Tetap Ditindaklanjuti”