Kecamatan Tebingtinggi Kota Gelar Gebyar Vaksin Berhadiah

Jumat, Desember 24th 2021. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 804 Kali

Gebyar vaksin berhadiah Kecamatan Tebingtinggi Kota

TEBINGTINGGI (SIB) – Warga Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi dengan hanya menunjukkan kartu vaksin tahap pertama, berkesempatan memenangkan hadiah, melalui kegiatan Gebyar Vaksin berhadiah.

Hal itu dilakukan untuk merangsang warga Kecamatan Tebingtinggi Kota ikut vaksi. Diperkirakan warga Kecamatan Tebingtinggi Kota masih banyak yang enggan ikut vaksin sehingga berbagai upaya dilakukan pihak Kecamatan Tebingtinggi Kota.

Camat Tebingtinggi Kota Manda Yulian yang diwawancarai Wartawan, Kamis (23/12/2021) mengakui menggelar Gebyar Vaksin berhadiah untuk merangsang warga Kecamatan Tebingtinggi Kota ikut vaksinasi.

“Warga se-Kecamatan Tebingtinggi Kota mendapatkan kesempatan menerima hadiah jika menunjuk kartu vaksin tahap pertama,” kata Manda Yulian.

Disebutkan Manda, warga dapat menunjukkan kartu vaksin pertama di setiap Kantor Kelurahan dan berhak mendapatkan kupon untuk diundi. Hadiah utamanya Kulkas dan puluhan hadiah lainnya.

“Mulai tanggal 21-31 Desember 2021 proses pendaftaran dan tanggal 6 Januari 2022 dilakukan pengundian di kantor Camat Tebingtinggi Kota,” ungkapnya.

Kegiatan Gebyar Vaksin berhadiah ini bertujuan memastikan warga Kecamatan Tebingtinggi Kota sudah divaksin tahap pertama.

“Kita terus melakukan sosialisasi vaksinasi terhadap warga. Dengan Gebyar ini kiranya menjadi penarik bagi warga dalam mendukung percepatan vaksinasi,” katanya.

Manda juga berharap, warga yang sudah divaksin kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kecamatan Tebingtinggi Kota Gelar Gebyar Vaksin Berhadiah