Kecelakaan Tunggal Tabrak Pembatas Jalan, Kijang LGX Bawa 5 Penumpang Terbalik

Warga membantu mengembalikan posisi mobil yang terbalik

Tebingtinggi (MS) – Kecelakaan tunggal terjadi di Kota Tebingtinggi, mobil Kijang LGX BK 1427 NG, terbalik karena menabrak pembatas jalan di Jalan Yos Sudarso, Kel. Tanjung Marulak, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Kamis (12/11/2020) sekitar jam 07.30 WIB.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, 5 penumpang tidak ada mengalami luka berat maupun ringan. Terbaliknya mobil tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet.

Mobil Kijang LGX BK 1427 NG dikemudikan Edi Janer Nainggolan (60) membawa lima penumpang, datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi.

Pantauan wartawan di lokasi, kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Namun, rombongan keluarga yang berasal dari Kec. Bandar Khalipah, gagal berangkat untuk menghadiri acara pesta keluarga di Kec. Sidamanik Kab. Simalungun.

“Sebelum kejadian, kami rencananya mau berangkat menghadiri pesta ke Sidamanik dan sempat menjemput satu orang penumpang di Rambutan,” kata Janner kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ketika mobil sedang melaju, lanjut Janner, salah satu penumpang meminta tolong dipasangkan sabuk pengaman.

“Waktu saya sedang memasangkan sabuk pengamannya, tiba – tiba mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, yang menyebabkan mobil terbalik,” terangnya.

Melihat adanya mobil terbalik, warga yang sedang melintas dibantu warga sekitar, segera menolong dan mengeluarkan penumpang dari dalam mobil.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed