Kejari Tebingtinggi Geledah Kantor Disporabudpar

Koruptor, RAGAM, TebingtinggiDibaca 1,312 Kali
GELEDAH : Tim Kejari Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kasi Pidsus Chandra Syahputra menggeledah ruangan program Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (3/10)

TEBINGTINGGI (MS) – Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi menggeledah kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tebingtinggi, Kamis (3/10).

Penggeladahan untuk mencari sejumlah data terkait dugaan tindak pidana korupsi pekerjaan perbaikan kursi penonton, penambahan daya listrik dan rehab jendela Gedung Olah Raga (GOR) Asber Nasution.

Jaksa berjumlah 7 orang dipimpin Kasi Pidsus Chandra Syahputra mendatangi Kantor Disporabudpar sekitar pukul 13.00. Tim Kejari langsung menuju ruangan Kepala Dinas, Keuangan dan Program.

Periksa ruangan program

Tim Kejari melakukan penggeledahan selama kurang lebih tiga jam, hanya membawa beberapa berkas dan laptop yang dimasukkan di box container.

Kasi Pidsus Chandra Syahputra kepada Wartawan mengatakan penggeledahan dilakukan terkait dugaan korupsi gedung GOR Asber Nasution.

“Kita melakukan penggeledahan di ruangan Keuangan dan Program. Sejumlah berkas yang berkaitan dan satu laptop dibawa ke kantor,” jelasnya.

Terkait tersangka kasus dugaan korupsi GOR Asber, Chandra mengatakan akan ditetapkan tersangka jika sudah dilakukan penghitungan kerugian keuangan negara.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed