Keluarga Pasien Positif COVID -19 Kota Tebingtinggi Dirapid Tes

Senin, Juli 13th 2020. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 2.666 Kali

Keluarga pasien positif COVID -19, dirapid test

TEBINGTINGGI (MS) – Dengan bertambahnya dua kasus positif Covid-19, kini Kota Tebingtinggi memiliki 10 kasus positif covid-19 berdasarkan swab test (PCR) dengan rincian 3 kasus dinyatakan sembuh dan 7 kasus saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Demikian informasi yang disebarkan Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi di media sosial, Senin (13/7).

Disebutkan, kondisi terakhir penanganan COVID – 19 Kota Tebingtinggi, jumlah ODP 75 orang, PDP Positif hasil swab ada 7 orang dan sembuh 3 orang. Untuk penambahan 2 kasus terakhir, merupakan warga Kelurahan Tualang dan Durian.

Untuk dua kasus yang terakhir GTPP sudah melakukan tracking dirumah keluarga pasien dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan rapid test terhadap keluarga pasien.

GTPP telah melakukan pemeriksaan rapid test terhadap keluarga pasien dan hasilnya non reaktif. GTPP akan lanjutkan pemeriksaan kedua dengan menggunakan rapid test dan jika memungkinkan akan tingkatkan dengan swab test.

GTPP menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tebingtinggi, sehubungan mulai meningkatnya wabah covid-19 ini, GTPP berharap seluruh warga masyarakat lebih waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar pemutusan mata rantai covid-19 bisa dilaksanakan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Keluarga Pasien Positif COVID -19 Kota Tebingtinggi Dirapid Tes