Ketua dan Wakil Terpapar COVID-19, Kantor Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi Dilockdown

Selasa, Juli 13th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 344 Kali

Terlihat di depan (pagar) kantor Pengadilan Agama Tebingtinggi dibuat pengumuman tutup

TEBINGTINGGI (MS) – Pasca ketua dan wakil ketua Pengadilan Agama kotaTebingtinggi terpapar COVID-19, untuk sementara kantor Pengadilan Agama di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan,terpaksa di tutup untuk sementara atau di lockdown, Selasa (13/07/2021)

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat mulai dari pintu masuk sampai ke dalam ruangan kantor Pengadilan Agama tampak sepi dan tidak terlihat ada aktivitas sebagaimana biasanya. Karena, sejak Selasa (13/7) kantor pengadilan agama ditutup atau di lockdown akibat ketua dan wakil ketua Pengadilan Agama dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Salah seorang pegawai di kantor Pengadilan Agama, Faisal kepada wartawan mengatakan, kantor Pengadilan Agama ditutup mulai hari ini sampai tanggal 19 mendatang dan kemungkinan bisa berubah.

Ia juga mengatakan penutupan kantor tersebut karena ada beberapa pegawai dan Ketua serta wakil yang terpapar COVID-19.

Di tempat terpisah, Juru Bicara Satuan Gugus Tugas COVID-19 Kota Tebingtinggi Dr. Henny membenarkan bahwa ketua dan wakil ketua Pengadilan Agama terpapar virus COVID-19. Untuk sementara, kantor tersebut ditutup atau di lockdown.

Dan hari ini juga sambung Henny, seluruh pegawai lainnya sebanyak 28 orang sudah ditracing dan hasilnya negatif. Selanjutnya, akan dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor Pengadilan Agama.

Hingga saat ini lonjakan kasus COVID-19 di Kota Tebingtinggi terus meningkat,dengan adanya dua orang positif maka jumlah kasus menjadi 36 orang yang terpapar COVID-19 dan 5 orang sembuh atau hasilnya negatif.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua dan Wakil Terpapar COVID-19, Kantor Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi Dilockdown