Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Buka Muscab Tebingtinggi Kota

Selasa, Oktober 27th 2020. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.406 Kali

Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Buka Muscab Tebingtinggi Kota

TEBINGTINGGI (MS) – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan X Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi Kota, Selasa (27/10) berlangsung aman dan lancar di Hotel Amanda Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Musyawarah dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Basyaruddin Nasution, Sekretaris Mahyan Zuhri, Swayal Damanik, Saswa Ginting dan pengurus DPD lainnya serta para pengurus kecamatan se-Kota Tebingtinggi dan PL (Pimpinan kelurahan) serta AMPI.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Tebingtinggi Kota Ardiansyah Wijaya menyampaikan Muscab menjadi salah satu ajang untuk kebangkitan dan membesarkan Partai Golkar.

“Melalui Muscab akan dipilih regenerasi melanjutkan perjuangan partai dan melakukan program partai khususnya melakukan konsolidasi di tingkat kelurahan, ” sebut Ardiansyah Wijaya yang akrab dipanggil Ucok.

Musyawarah Kecamatan X Partai Golkar, Kecamatan Tebingtinggi Kota dibuka Ketua DPD Basyaruddin Nasution menyampaikan dalam ulang tahun Partai Golkar belum lama ini, sudah ditetapkan supaya Partai Golkar harus bisa menjadi duta penanganan COVID-19 dan ikut menstabilkan perekonomian serta harus menjadi pemenang dalam setiap Pemilu maupun Pilkada.

Partai Golkar saat ini, lanjut Basyaruddin mengejar dead line untuk menuntuntaskan konsolidasi mulai tingkat kecamatan dan terakhir konsolidasi tingkat kelurahan. “Bagian dari komitmen membesarkan partai Gokar harus tetap dilakukan konsolidasi, ” sebutnya.

Selain itu, Basyaruddin meminta agar memanaskan mesin Partai Golkar dari sekarang. Dengan demikian Partai Golkar bisa merebut kemenangan, merebut kursi dan perolehan suara terbanyak.

Basyaruddin juga mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Tebingtinggi Kota karena sudah seperti pelaksanaan Musda.

“Siapapun yang terpilih nantinya harus bisa menghadapi tantangan Partai Golkar ke depan. Harus ada komitmen dari setiap anggota untuk memenangkan dan membesarkan Partai Golkar,” tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, acara Musyawarah masih tetap berlangsung untuk pemilihan ketua. Dari arena Muscab, angin segar berembus bahwa Ketua Partai Golkar Kecamatan Tebingtinggi Kota secara musyawarah akan kembali meminta Ardiansyah Wijaya menjadi ketua.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Buka Muscab Tebingtinggi Kota