Ketua DPRD Minta AMTT Jangan Hilang Jiwa Kritis

Senin, Desember 30th 2019. | PENDIDIKAN, POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 768 Kali

Ketua DPRD Basyaruddin Nasution diabadikan bersama Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Sebagai mahasiswa tidak boleh hilang jiwa kritis dan harus terus memantau program – program yang dikerjakan pemerintah termasuk kinerja DPRD.

“Kami senantiasa selalu terbuka, untuk dikritisi bagi kemajuan Tebingtinggi,” kata Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution.SH, saat menerima audensi pengurus Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi (AMTT) dipimpin Ketua Peter Munthe didampingi Sekertaris Hilam Hafiz, Jaya Hutagaol, Edo Bastian dan Zihan Dwi, Senin (30/12) di ruang kerja ketua DPRD Tebingtinggi.

Ketua DPRD juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari AMTT dan bangga bertemu dengan adik – adik AMTT yang tetap peduli dengan Tebingtinggi.

Dari program AMTT yang disampaikan, sungguh sangat relevan dengan kondisi saat ini yang sangat luar biasa, lembaga DPRD akan memberikan dukungan sepenuhnya sesuai kewenanganya, dan kelanjutannya kita akan diskusikan dengan OPD – OPD terkait bersama DPRD. Apa yang dilakukan ini juga merupakan sebuah sikap kritis dari mahasiswa, ujarnya.

Juga ditambahkannya beberapa program yang direncanakan AMTT mungkin terluput dari pengamatan DPRD, adik – adik sudah berfikir sampai kesana. Sampaikanlah kritikan dengan cara elegen, katanya

Dari perbincangan tersebut, Ketua DPRD berencana bersama AMTT untuk menyampaikan program tersebut dan mempertemukan dengan Walikota Tebingtinggi.

“Kita sama-sama duduk, saya yakin Walikota akan sangat terbuka menerimanya, kita cari waktu yang paling tepat,” ujarnya.

Ketua AMTT Peter Munthe dalam audensi tersebut menyampaikan rencana pelantikan pengurus AMTT sekaligus penyampaian program kerja AMTT dari hasil diskusi bersama dengan seluruh anggota.

Kami berharap kepada Ketua DPRD yang mewakli 25 anggota DPRD Tebingtinggi kiranya dapat memberikan dukungan moral kepada AMTT terutama mengatualisasikan program yang telah disusun.

Juga ditambahkan Hilam Hafiz, apa yang dilakukan sebagai putra – putra Tebingtinggi, adalah untuk kemajuan Kota Tebingtinggi disegala aspek pembangunan.

Sebagaumana yang menjadi keinginan maupun harapan Pemko khususnya walikota yang mengajak segenap elemen masyarakat untuk saling mendukung.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua DPRD Minta AMTT Jangan Hilang Jiwa Kritis