Ketua Komisi I DPR RI Serahkan Bantuan Rapid Test dan APD ke Polres Tebingtinggi

Senin, Oktober 19th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 709 Kali

Usai menyerahkan bantuan Meutya Hafid, Pahala Sitorus diabadikan bersama Walapolres Kompol Sarponi

TEBINGTINGGI (MS) – Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid melalui Pahala Sitorus kembali menyerahkan 150 alat rapid test, pakaian hazmat, kaca mata googel, sarung tangan dan masker ke Polres Tebingtinggi, Senin (19/10/2020) di halaman Tunggal Panaluan Polres Tebingtinggi.

“Bantuan Meutya Hafid ini sebagai bentuk perhatian terhadap Polres Tebingtinggi dalam mendukung kinerja anggota Polres yang rentan terjangkit virus corona (COVID -19),” jelas Pahala Sitorus saat menyerahkan bantuan tersebut.

Sebelumnya kata Pahala Sitorus yang didampingi Hermando Rangkuti selaku staf Dapil Sumut 1 Meutya Hafid, bantuan serupa sudah diserahkan di Kota Tebingtinggi menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Sumut bulan September.

Kapolres Tebingtinggi melalui Wakapolres Kompol Sarponi yang didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid terhadap Polres Tebingtinggi.

Semoga bantuan ini bisa membantu kinerja anggota Polres Tebingtinggi yang setiap hari melakukan Operasi Yustisi di lapangan dan rentan terjangkit COVID -19. Dengan adanya bantuan itu, bisa melakukan deteksi dini terhadap anggota Polres Tebingtinggi.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan) serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

Usai diserahkan bantuan, Polres Tebingtinggi melalui petugas klinik langsung melakukan rapid test terhadap anggota Polres Tebingtinggi. Hingga berita ini ditayangkan, rapid test masih berlangsung dan ditemukan ada satu anggota yang reaktif COVID-19.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua Komisi I DPR RI Serahkan Bantuan Rapid Test dan APD ke Polres Tebingtinggi