Kios Pengecer Bensin Terbakar, Pasutri Lubar dan Angkot Hangus

Kamis, Agustus 13th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 793 Kali

Petugas Polsek Rambutan dan Polres Tebingtinggi saat melakukan lidik TKP

TEBINGTINGGI (MS) – Kios Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Jalan Gunung Krakatau, Kel. Lalang, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi, ludes terbakar Rabu (12/8/20).

Akibatnya, pasangan suami istri (pasutri) pemilik kios yakni Sarman Hadi (67) dan istrinya Nurlina (57) mengalami luka bakar (lubar) dan menjalani perawatan medis dan juga mobil angkutan kota (angkot) yang berada di teras samping juga ludes dilalap sijago merah.

Menurut keterangan istri korban kepada  wartawan di lokasi, pagi itu dirinya sedang mengisi minyak bensin ke dalam botol di samping garasi rumah yang berdekatan dengan tempat Nurlina memasak mengunakan gas. Karena kurang hati-hati api dari kompor gas spontan menyambar ke bensin.

” Api langsung membakar seluruh dinding rumah dan mobil angkot yang terparkir di dalam garasi. Saya langsung berteriak minta tolong kepada suami,” ujar Nur Lina.

Mendengar teriakan istrinya, Hadi langsung keluar rumah untuk memadamkan api serta mengamankan barang-barang yang berharga. Namun pasangan suami istri (pasutri) itu mengalami luka bakar.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas pemadam kebakaran turun ke TKP untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan setelah 5 unit mobil damkar milik Pemko Tebingtinggi turun ke lokasi.

Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir kepada wartawan mengatakan pihaknya masih mendalami kasus kebakaran itu.

“Akibat peristiwa itu, pasutri mengalami luka bakar dan sudah di bawah ke klinik untuk di rawat. Untuk kerugian korban di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah, kata kapolsek.

Untuk penyelidikan, petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 buah kompor gas, 1 tabung gas dan botol-botol minyak ke Polsek Rambutan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kios Pengecer Bensin Terbakar, Pasutri Lubar dan Angkot Hangus