KNPI, HIPMI dan HIMMAH Kota Tebingtinggi Apresiasi Prestasi Wali Kota dari KPK

Senin, Februari 22nd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 625 Kali

KNPI, HIPMI dan HIMMAH Kota Tebingtinggi Apresiasi Prestasi Wali Kota dari KPK

TEBINGTINGGI (MS) – Berdasarkan presentasi Direktur Korsup KPK RI bahwa hasil penilaian oleh KPK, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Monitoring Control for Prevention (MCP) Tahun 2020 bahwa Pemerintah Kota Tebingyinggi mendapatkan nilai 100 poin untuk PTSP dengan predikat sangat baik dan nilai 90,83 poin untuk MCP dengan predikat baik.

Saat ditemui pasca terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kota Tebingtinggi periode 2021 – 2024 pada pergelaran Musyawarah Daerah KNPI Kota Tebingtinggi ke XIII,  Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada mimbarsumut.com terkait pencapaian yang telah diperoleh Pemko Tebingtinggi dari KPK RI.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan kami sebagai generasi muda, Kota Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan MM menunjukkan perubahan lebih baik, kerja keras selama ini membuahkan hasil yang patut kita apresiasi.

Pencapaian nilai tertinggi dari KPK RI kepada Pemko Tebingtinggi harus kita jadikan motivasi untuk terus berbuat bagi kota ini dan saya atas nama pemuda KNPI mengucapkan selamat untuk Kota Tebingtinggi,” puji Firdaus.

Komitmen yang dibangun Wali Kota Tebingtinggi untuk menjadikan Kota Tebingtinggi menjadi kota bebas korupsi menjadi bukti nyata bahwa beliau adalah pribadi yang tulus mengabdi dan berbuat untuk kota tercinta, dan sikap Wali Kota yang begitu tulus itu harus menjadi motivasi buat generasi muda untuk terus berprestasi terutama dalam melawan bahaya laten korupsi, ungkapnya.

Apresiasi senada juga disampaikan Muhammad Zen Sekretaris BPC HIPMI.”Ketika banyaknya prestasi yang hadir di Kota Tebingtinggi baik dari tingkat regional Sumut dan nasional maka iklim investasi di kota ini perlahan akan membaik, karena tingkat kepercayaan pelaku bisnis mulai tumbuh dan ini menjadi sinyal yang baik untuk Tebingtinggi ke depan, ucap zein.

Ketua PC HIMMAH kota Tebingtinggi J. Meidianda juga menyampaikan apresiasinya.

“Sebagai organisasi intelektual mahasiswa yang peduli terhadap isu – isu praktik KKN di Kota Tebingtinggi, HIMMAH bangga kepada Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, dipenghujung periodesasi kepemimpinannya menghadirkan berbagai prestasi yang semangkin mengangkat marwah kota ini,” ujar J. Meidianda.

Laporan : Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For KNPI, HIPMI dan HIMMAH Kota Tebingtinggi Apresiasi Prestasi Wali Kota dari KPK