Kodim 0204/DS Dukung Operasi Katarak

Sabtu, Desember 8th 2018. | SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 495 Kali
Kodim 0204/DS dukung kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis yang dilaksanakan di Mako Yon B Sat Brimob Tebingtinggi, Jumat (7/12). (Foto : MS /rn)

TEBINGTINGGI (MS) – Kodim 0204/DS ikut mendukung kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis yang dilaksanakan di Mako Yon B Sat Brimob Tebingtinggi, Jumat (7/12/2018)

Kegiatan operasi katarak itu diikuti 150 peserta dari berbagai wilayah di Kota Tebingtinggi itu, turut dihadiri Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.  

Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin mengatakan, bahwa pihaknya selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan bakti sosial maupun event kegiatan yang diselenggarakan oleh instansi lain di wilayah Kodim 0204/DS.

“Kegiatan bakti sosial ini sangat membantu kesulitan rakyat dalam mengatasi penyebab dan gejala katarak dan kita ikut mensukseskannya,” katanya.

Operasi katarak gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian jajaran pemerintah, TNI dan Polri terhadap rakyat, untuk membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan seperti memiliki penyakit katarak dan lain sebagainya.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan berpesan kepada warga yang akan menjalani operasi agar tetap semangat, dan operasi tersebut dilakukan dengan peralatan yang cukup canggih, dan pelaksanaannya juga tidak terlalu lama.

“Nantinya setelah selesai operasi agar tetap melakukan pemeriksaan selanjutnya sesuai dengan saran dokter dan diharapkan operasi ini akan memperoleh hasil yang terbaik,” jelasnya.Melalui bakti sosial operasi katarak ini diharapkan dapat membantu program pemerintah bebas katarak. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kodim 0204/DS Dukung Operasi Katarak