Kompol Slamet Riyadi, Jabat Waka Polres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Tebingtinggi dari Kompol Asrul Robert Sembiring kepada Kompol Slamet Riyadi, Kamis (16/05/2024) di lapangan apel Mapolres Tebingtinggi.

Upacara Sertijab turut dihadiri pejabat utama Polres Tebingtinggi, meliputi para Kabag, Kasat, Kasi, personel Polres Tebingtinggi serta pengurus Bhayangkari Cabang Tebingtinggi dan dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia adalah salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri, guna mendukung terselenggaranya organisasi Polri yang berkompetensi dan presisi.

Mutasi berlaku pada setiap jenjang kepangkatan dan golongan jabatan, yang dilaksanakan secara rutin dan insidentil berdasarkan kebutuhan organisasi atau pertimbangan kepentingan individu anggota, sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dalam peraturan Kapolri Nomor 16 tahun 2012.

“Selamat kepada Kompol Asrul Robert Sembiring yang mendapat promosi jabatan sebagai penyidik tindak pidana muda Tk. I Ditreskrimum Polda Sumut. Tentu pencapaian karir ini tidaklah mudah didapat, dibutuhkan perjuangan dan tekad yang kuat dalam menjalani kedinasan, terutama dalam menjaga kualitas kinerja,” sebut AKBP Andreas Tampubolon.

Lanjutnya, kepada Wakapolres yang baru Kompol Slamet Riyadi, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Tebingtinggi. Kedatangan bapak tentu membawa suasana baru, kami berharap segudang pengalaman yang diperoleh selama berdinas di Kepolisian mampu membawa kemajuan bagi Polres Tebingtinggi. Terlebih saat ini kita telah memasuki tahapan Pemilukada serentak tahun 2024, tentu banyak hal yang mesti disiapkan, segera beradaptasi dan memahami karakteristik wilayah dan culture di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed