Konser ‘Kawan Concerto Janji Setia’ Ditunggu Masyarakat dan Pedagang Akan Dapat Rezeki

RAGAM, Tebingtinggi112 Dibaca

TEBINGTINGGI (mimbarsumut com) – Masyarakat Kota Tebingtinggi menyambut baik hiburan konser ‘ Kawan Concerto Janji Setia’ yang menghadirkan artis ibu kota, Tiara Andini yang akan digelar, Sabtu 18 Mei 2024 di lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Kegiatan yang diadakan ‘Kawan Coffee’ tersebut diharapkan dapat mendongkrak UMKM khususnya para pedagang di sekitar lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Salah seorang warga Kota Tebingtinggi Budi kepada mimbarsumut.com mengatakan konser ‘Kawan Concerto Janji Setia’ tersebut, sangat ditunggu – tunggu masyarakat Kota Tebingtinggi.

“Kita sangat mendukung jika ada pihak ketiga melakukan kegiatan hiburan di Kota Tebingtinggi. “Harus diakui masyarakat Kota Tebingtinggi haus hiburan, apa lagi artis yang didatangkan merupakan salah satu idola kaum millenial di Kota Tebingtinggi.

Jika ada warga yang merasa keberatan dengan pertunjukan konser ‘Kawan Concerto Janji Setia’ dengan mengalaskan hiburan tersebut menjual produk rokok, itu hal yang lumrah. Namun, sampai saat ini tidak ada di lapangan Merdeka kita lihat spanduk ataupun reklame rokok,” papar Budi yang sangat menanti kedatangan artis Tiara Andini.

Sementara salah seorang pedagang di sekitar lapangan Merdeka Khairun Nisa juga sangat senang dengan adanya konser ‘Kawan Concerto Janji Setia’ dengan menghadirkan Tiara Andini.

“Kami para pedagang sangat senang diadakannya konser di Lapangan Merdeka karena otomatis dagangan kami laris manis. Disaat begini, kami para pedagang bisa dapat rezeki,” ujar Khairun Nisa.

Informasi diperoleh mimbarsumut.com, kegiatan hiburan tersebut telah mendapat izin dari Pemko Tebingtinggi dan keamanan. Seyogianya, konser tersebut diadakan di cafe Kawan Coffee. Namun, mengingat membludaknya masyarakat yang akan menonton dan juga dari luar daerah, pertujukan terpaksa dilakukan di lapangan Merdeka.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed