Koramil 13 Tebingtinggi Bersama Masyarakat Gotong Royong

RAGAM, TebingtinggiDibaca 826 Kali
Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf Budiono menyerahkan bantuan kepada warga tak mampu disela – sela kegiatan gotong royong

TEBINGTINGGI (MS) – Koramil 13 / Tebingtinggi bersama Lurah Bandar Sakti dan Bandar Utama melaksanakan kegiatan gotong – royong bersama masyarakat kedua kelurahan, Selasa (15/12/2020).

Gotong – royong dengan sasaran pengorekan parit sepanjang 500 M di sekitar Pasar Bandar Sakti menuju Sungai Padang tersebut, langsung dipimpim Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono.

Menurut Danramil Kapten Inf. Budiono,
kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya guna mencegah terjadinya banjir karena selama ini apabila terjadi hujan yang cukup lebat di kawasan Bandar Utama dan Bandar Sakti sering dilanda banjir karena adanya tumpukan tanah dan sampah yang menimbun saluran pembuangan air.

Anggota Koramil 13 Tebingtinggi membersihkan drainase

Danramil 13/TT juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan. “Bila perlu, dibakar agar tidak menimbulkan bibit penyakit ,” pinta Budiono.

Pada kesempatan itu, Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terkena bencana banjir sebanyak 50 karung untuk meringankan masyarakat yang tertimpa bencana banjir.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed