Kota Tebingtinggi Kembali Banjir

Salah satu lokasi banjir di pinggir Sungai Padang Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Setelah sempat surut, ratusan rumah di Kota Tebingtinggi, kembali digenangi banjir, Jumat pagi (4/12/2020) sekitar pukul 03.00 WIB kembali terendam banjir.

Kota Tebingtinggi banjir karena kiriman dari hulu aliran Sungai Padang. Ratusan rumah yang terendam banjir kali ini, berada Kec. Tebingtinggi Kota, Rambutan dan Bajenis.

Banjir yang terparah di Jalan Anturmangan Lingk. 1 Kel. Sri Padang, Kec. Rambutan kota Tebingtinggi dengan ketinggian air mencapai 60-70 cm atau setinggi lutut orang dewasa.

Banjir juga merusak barang – barang warga seperti tempat tidur lemari, kursi, kulkas dan yang lainnya. Bahkan warga juga mulai diserang berbagai penyakit seperti gatal gatal batuk dan demam.

Bantuan yang diterima Pemko Tebingtinggi belum seluruhnya disalurkan kepada warga korban banjir yang terjadi Jumat – Sabtu lalu, kini banjir kembali menyusahkan warga.

Warga berharap, banjir dapat segera surut dan warga sekarang warga tetap siaga jika sewaktu – waktu kembali terjadi banjir kiriman.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed