Lagi, Kapolres Tebingtinggi Turun Langsung ke Pusat Keramaian, Ajak Masyarakat Vaksin dan Patuhi Prokes

Sabtu, Desember 11th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 377 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP Moh Kunto Wibisono saat mengajak warga ikut vaksin juga memeriksa bukti vaksin

TEBINGTINGGI (MS) – Lagi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Moh Kunto Wibisono dengan membawa microphone langsung turun ke pusat keramaian, pasar, tempat serapan pagi dan tempat nongkrong mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi, Sabtu (11/12/2021).

Upaya yang dilakukan Kapolres Tebingtinggi yang getol mengajak masyarakat ikut vaksinasi, mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat. Bukan sekali dua kali Kapolres langsung turun ke masyarakat mengajak supaya ikut vaksinasi dan tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan penerapan 5M.

Sembari menganyo – ayokan masyarakat ikut vaksinasi melalui microphone, Kapolres AKBP Moh Kunto Wibisono memeriksa satu persatu warga apakah sudah divaksin atau belum. Kapolres meminta setiap warga mengeluarkan tanda bukti sudah divaksin atau melalui peduli lindungi.

Warga yang belum divaksinasi, Kapolres mengarahkan mereka ke Anjungan Sri Mersing lapangan Merdeka untuk mengikuti vaksinasi. “Kita melakukan kegiatan vaksinasi setiap hari untuk mengejar target 70 % sampai 20 Desember 2021,” sebut Kapolres kepada warga.

Kapolres melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat yang berada di Foodcourt untuk ikut vaksin

Disela – sela melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat ikut vaksinasi serta mematuhi Prokes COVID-19, Kapolres AKBP Moh Kunto Wibisono yang diwawancarai mimbarsumut. com terkait target yang akan dicapai, mengatakan berbagai upaya telah dilakukan dan akan terus dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi warga yang belum divaksin.

Aksi himbauan kepada masyarakat kata Kapolres Tebingtinggi yang didampingi Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir dan Bhabinkamtibmas Bripkan Parjo Nadeak, akan terus dilakukan. “Kita tidak pernah surut melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat vaksin. Kegiatan vaksin ini harus kita sukseskan dan kita berharap target 70% masyarakat sudah vaksinasi dapat tercapai pada 20 Desember 2021,” ungkap Kapolres.

Untuk memastikan masyarakat sudah vaksinasi, jajaran Polres Tebingtinggi diterjunkan ke setiap lingkungan mengajak masyarakat untuk vaksin dan memeriksa apakah sudah vaksin atau belum dengan menunkukkan tanda vaksin maupun peduli lindungi. Masyarakat yang belum vaksin, diarahkan ke Anjungan Sri Mersing lapangan Merdeka tempat kegiatan vaksinasi dipusatkan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Lagi, Kapolres Tebingtinggi Turun Langsung ke Pusat Keramaian, Ajak Masyarakat Vaksin dan Patuhi Prokes