Partai Hanura Gelar Pendidikan Politik dan Bagi – Bagi Paket Lebaran

Ketua PMI Mhd Hazly menyerahkan paket lebaran kepada kader Hanura Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Ketua DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu SH MH mengatakan pendidikan politik dan dialog interaktif sudah merupakan program tahunan (program kalenderisasi) untuk memberikan pemahaman politik okeh Partai Hanura.

“Setiap pengurus dan kader maupun simpatian Hanura harus paham politik, bukan hanya sekedar terdaftar sebagai anggota,” ujar Ogamota yang juga Ketua Fraksi Nurani Kebangsaan DPRD Tebingtinggi, Senin (10/05/2021) dalam acara pendidikan politik (dialog interaktif) pengurus DPC, PAC dan kader di Kantor DPC Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane.

Kegiatan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Ogamota Hulu juga mengajak seluruh kader Hanura harus menjadi barisan terdepan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Tebingtinggi.

“Pandemi COVID-19 masih ada, pencegahan penyebaran harus didukung. Kader dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menyosialisasikan penerapan prokes COVID-19 bagi masyarakat,” katanya.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak mudik, Hanura harus mendukungnya. Meski begitu, silaturahmi harus tetap dijalin dengan memanfaatkan media sosial.

Kegiatan itu dihadiri Kakan Kesbangpol Pemko Tebingtinggi, Zubir Husni Harahap dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tebingtinggi, Muhammad Hazly Azhari Hasibuan sebagai nara sumber. Setiap peserta yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak.

Kakan Kesbangpol, Zubir Husni Harahap mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Partai Hanura.

“Pendidikan politik yang dilakukan Hanura sangat baik, pengaderan akan berkelanjutan dengan baik,” katanya.

Zubir juga mengingatkan, kader Hanura untuk tetap menerapkan prokes COVID-19 saat melakukan aktivitas.

Sementara Ketua PMI Cabang Tebingtinggi, Muhammad Hazly Azhari Hasibuan, juga menyampaikan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Tebingtinggi.

“Mari kita bersama menjaga imun tubuh, agar terhindar dari penyakit. Dan sebisanya melakukan donor darah agar tubuh tetap sehat,” katanya.

Pendidikan partai Politik itu juga diwarnai pemberian santunan kepada Ketua PAC Rambutan dan dilanjutkan dengan pemberian paket bingkisan paket Idul Fitri kepada seluruh kader Hanura.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed