Lagi, Polsek Padang Hulu Serahkan Sembako Kapolres Kepada Warga

Polsek Padang Hulu giat menyerahkan sembako dari Kapolres kepada warga

TEBINGTINGGI (MS) – Polsek Padang Hulu melaksanakan giat penyerahan sembako dari Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol SIK kepada warga terdampak COVID – 19 maupun masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah di wilayah hukum Polsek Padang Hulu, Selasa (16/6).

Kapolres Tebingtinggi melalui Kapolsek Padang Hulu Iptu Beringin Jaya SH mengatakan, giat pemberian sembako itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74 tahun.

Giat tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Iptu S. Pardede, Kanit Sabhara Ipda Mulyono, Kasium Aiptu Herianto, personil Bhabinkamtibmas Bripka Bottor Tambunan, Brigader Leo Hutauruk dan Bhabinsa Koramil 13 Kopda Yudha.

Para personil lanjut Kapolsek, mendatangi langsung warga terdampak Covid -19 maupun yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah yang berada di Wilkum Polsek padang Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Padang Hulu menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi prosedur kesehatan COVID – 19 dan menjaga kesehatan.

Adapun bantuan yang berikan sebanyak 13 paket dan tiap paket berisi 1 karung beras @ 5 Kg dan 1 kotak mie instan dengan sasaran warga di Jalan Pulau Belitung Lk. V Kel. Persiakan Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed