Lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan Polres Tebingtinggi ‘Disulap’ Jadi Ruang Isoman COVID-19

Senin, Agustus 2nd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 368 Kali

Lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan Polres Tebingtinggi ‘Disulap’ Jadi Ruang Isoman COVID-19

TEBINGTINGGI (MS) – Polres Tebingtinggi ‘sulap’ lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan menjadi ruangan Isoman bagi personil Polres dan keluarga, Senin (02/08/2021).

Selain itu, Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Pemko membuat ruang Isoman untuk masyarakat umum di TC Sosial Jalan Rumah Sakit Umum.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasubag Humas Iptu Agus Arianto mengatkan ruang Isoman di lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan Polres Tebingtinggi memiliki kapasitas kapasitas 1 ruangan aula dengan fasilitas berisikan 10 tempat tidur lengkap.

Sementara untuk Gedung TC. Sosial dengan fasilitas 2 Blok perumahan dan 1 ruangan aula berkapasitas tempat tidur seluruhya sebanyak 68 unit dengan rincian
blok I terdiri dari 5 ruangan kamar terdiri dari 1 kamar tempat tinggal penjaga lokasi Isolasi, 1 kamar ruangan khusus perawat, 3 kamar untuk ruangan Isolasi yang berisikan 6 tempat tidur tiap kamar.

Blok II terdiri dari 5 ruangan kamar dengan ketentuan tiap – tiap kamar memiliki kapasitas 6 tempat tidur. Ruang aula yang berisikan kapasitas tempat tidur sebanyak 20 unit.

“Sampai saat ini ruangan Isoman Polres Tebingtinggi dan tempat Isolasi bagi masyarakat umum yang terpapar COVID- 19 sudah stanby dengan pasilitas lengkap dan siap menampung pasien. Namun, saat ini masih kosong dan belum ada yang diisolasi,” jelas Iptu Agus Arianto.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan Polres Tebingtinggi ‘Disulap’ Jadi Ruang Isoman COVID-19