M.Iqbal Terpilih Sebagai Ketua Kadin Kota Tebing Tinggi Periode 2022-2027

TebingtinggiDibaca 563 Kali
Ketua terpilih KADIN Kota Tebing Tinggi M.Iqbal., menerima pataka dari Wakil Ketua KADINSU D.Harahap pada Mukota KADIN Kota Tebing Tinggi.

mimbarsumut.com- Tebing Tinggi.
Muhamad Iqbal terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Tebing Tinggi periode 2022-2027 dalam Musyawarah Kota (Mukota) Ke-VI Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan Sabtu (29/19/22) di Room Change Cafe Coener Jl.Thamrin Tebing Tinggi.

Setelah dilakukan voting, M.Iqbal berhasil mengungguli Chaidir Chandera, dengan meraih 28 suara, sedang Chaidir Chandera memperoleh 1 suara dari 29 suara syah.

Peserta yang umumnya dari pengusaha UMKM mikro dan menengah merupakan peserta yang syah yang aktif mempunyai KTA.

Setelah itu Ketua KADIN periode yang lama (Chaidir Chandera) dipilih oleh peserta sebagai Kerua Dewan Pertimbangan KADIN Kota Tebing Tinggi periode 2022-2027

Dan untuk kedepanya, Ketua terpilih Muhammad d Iqbal, akan selalu berdampingan dengan Ketua Dewan Perrimbangan KADIN Kota Tebing Tinggi periode 2022-2027 Chaidir Chandra, sehingga dapat berkolaborasi dalam membangun dunia usaha untuk semakin baik dan maju dari sebelumnya.

Acara Mukota KADIN ini dibuka Walikota Tebing Tinggi yang di wakili Staf Ahli Irwansyah, Kadis Perekonomian dan SDM Zahidin, juga dihadiri pengurus KADIN SU, Ketua APINDO Tebing Tinggi Ir.H.Syafriudi Satriyo, dan undangan lainnya.

Selanjutnya acara pelantikan yang dilaksanakan oleh wakil Ketua Umum KADINSU D.Harahap sebagai utusan yang melantik Ketua KADIN Kota Tebing Tinggi terpilih.(rel/zk)

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed